Next Post
IKLAN DISKOMINFO KUKAR

Rayakan Natal dan Pentas Seni 2023, TK Gracia Simpang Raya Larut dalam Sukacita

SENDAWAR, WARTA KUBAR.Com-Pagi yang cerah pada Jumat 8 Desember 2023 seakan menambah keceriaan anak anak peserta didik saat Perayaan Natal dan Pentas Seni Taman Kanak Kanak (TK) Gracia Simpang Raya.

Bertempat di Gedung PKK Jalan Sendawar Raya Kecamatan Barong Tongkok puluhan anak-anak TK Gracia tampak bahagia dengan mengenakan kostum hijau dan hitam hadir dengan didampingi para orang tua.

Perayaan Natal dan Pentas Seni kali ini mengusung tema ‘Jesus Love Me’.

Ketua Yayasan Yavin Asa yang menaungi TK Gracia, Rudi,S.Sos mengapresiasi atas pelaksanaan Natal dan Pentas Seni TK Gracia tahun 2023.

“Terima kasih diucapkan kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Natal dan Pentas Seni TK Gracia,” ujarnya.

Menurutnya TK Gracia akan selalu melakukan pelayanan pendidikan yang terbaik usia dini agar anak-anak kelak tumbuh dengan memiliki karakter Kristus yang bisa meraih cita-cita dan bermakna bagi sesama.

Sebagai refleksi Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Kabar Simanjuntak mengajak anak-anak agar mengasihi Tuhan, orang tua dan sesama yang ditanamkan sejak dini.

“Tuhan Yesus sangat mengasihi kita.Karenanya kita juga harus lebih mengasihi Tuhan, orang tua dan sesama,” ujar pendeta yang melayani di GBI Sekolaq Darat ini menyampaikan Firman Tuhan dengan alat bantu kreatif.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Gracia, Yani Suryanti sampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan para orang tua peserta didik untuk bersekolah di TK Gracia.

“Tentu kami masih punya kekurangan. Namun berkat dukungan para orang tua, Pelayanan di TK Gracia diupayakan lebih baik lagi,” ucap Alumni STT Tawangmangu ini.

Pada kesempatan itu disampaikan juga rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah melaksanakan rehab gedung TK Gracia.

Meski berlangsung sederhana Perayaan Natal dan Pentas Seni TK Gracia sangat meriah dengan suguhan tarian kreasi persembahan anak-anak peserta didik ditambah lagi dengan semangat para orang tua untuk mengabadikan penampilan anak-anak dengan smartphone.

BERITA TERKAIT :Hadiri Pelepasan TK Gracia, Wakil Ketua DPRD Arkadius Elly : Sukses Untuk TK Gracia

Mantap, TK Gracia Gelar Pentas Seni Dan Perayaan Natal

Pertama Kali Di Tingkat PAUD, TK Gracia Senang Terima Laptop Dari Pemerintah

Pertama Kali Di Tingkat PAUD, TK Gracia Senang Terima Laptop Dari Pemerintah

Penulis : Henry Situmorang

 

wartakubar

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *