Next Post
IKLAN DISKOMINFO KUKAR

Ketua DPRD Kukar Puji PT Bayan Resources Turut Andil Pembangunan Unikarta

Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid hadiri peresmian rehabilitasi pagar, Perpustakaan dan taman kampus (Foto : Istimewa)

TENGGARONG, WARTA KUBAR.Com – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Abdul Rasid  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PT Bayan Resources atas kepeduliannya terhadap bidang pendidikan di Kukar, khususnya bagi perkembangan dan kemajuan Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta).

Sebagai informasi, Unikarta pada hari ini menggelar peresmian rehabilitasi pagar, Perpustakaan dan taman kampus yang dikerjakan PT Bayan Resources melalui Corporate Social Responsibiliti (CSR). Atas kontribusinya ini, Rasid merasa bangga atas perkembangan yang terjadi pada Kampus Ungu yang merupakan julukan Unikarta itu.

“Saya selaku Ketua DPRD merasa bangga melihat perkembangan dari kampus yang dulu saya pernah menuntut ilmu, melihat perkembangannya sekarang ini sangat luar biasa , ini semua tidak terlepas dari bantuan beberapa stakeholder salah satunya Bayan Group yang sudah berpartisipasi dalam membangun kampus yang kita cintai ini,” kata Rasid.

BACA JUGA : Bupati Kubar FX Yapan Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari

Diarpus Kutai Barat Gelar Bimtek Imlementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi

Sekda Kubar Imbau ASN Netral Jelang Pemilu 2024

Ada beberapa item dari CSR yang disalurkan oleh perusahaan yang bergerak di sektror pertambangan ini, selain pagar taman juga ada penyaluran CSR pada perpustakaan kampus, serta beasiswa pendidikan bagi mahasiswa dan mahasiswi Unikarta. Oleh karena itu, Rasid mengharapkan ada partisipasi juga dari perusahaan lain selain Bayan Group yang peduli terhadap pendidikan di Kukar.

“Kita mengharapkan yang dilakukan Bayan Group ini bisa dicontoh perusahaan lain yang ada di Kutai Kartanegara, mereka yang beroperasi dan mencari berusaha di tempat kita ini juga harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kampus kebanggaan Kutai Kartanegara ini, oleh karena itu saya secara khusus mengucapkan terima kasih Bayan Group yang sudah berkontribusi membangun kampus kebanggaan kita,” harapnya.

Dengan semakin baiknya fasilitas dan pembangunan Kampus Ungu yang kini semakin meningkat, Rasid berharap akan semakin banyak putra-putri Kukar dari kecamatan berkuliah di Unikarta.

“Harapan saya harus kuliahnya di Unikarta karena kampusnya sudah baik, akreditasi juga diakui, dosen juga berpengalaman, oleh karena itu saya mengajak kepada para orang tua dan adik-adik yang sudah menyelesaikan pendidikan di SLTA bisa melanjutkan kuliah di Unikarta karena terbukti menghasilkan lulusan terbaik seperti pak Bupati, pak Sekda banyak kepala dinas lulusan Unikarta, termasuk saya sendiri S1 S2 nya lulusan Unikarta. Ayo etam kuliah di Unikarta, bangga kuliah di Unikarta, Unikarta untuk nusantara,” tegasnya.

BERITA TERKAIT : PT TSA “Member of the Bayan Group” Salurkan Bantuan CSR dan Kepedulian di Kampung Empakuq

Peringati HUT ke-24 Kutai Barat, Pemkab Serahkan Penghargaan SAKIP

Sumber: Koran Kaltim.Com

 

wartakubar

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *