Hadiri Pelepasan TK Gracia, Wakil Ketua DPRD Arkadius Elly : Sukses Untuk TK Gracia

SENDAWAR,WARTAKUBAR.COM-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Arkadius Elly turut hadir dalam acara acara Pentas Seni dan Pelepasan sebanyak 50 orang Siswa-Siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Gracia Simpang Raya Tahun Ajaran 20I8/20I9, yang berlangsung pada, Jumat (3I/5/20I9) bertempat di Gedung PKK, Jalan Sendawar raya, Kecamatan Barong Tongkok.

Penampilan Tarian TK Gracia

Kepala Yayasan Yavin Asa yang menaungi TK Gracia Rudi, S.Sos mengatakan, Terima kasih disampaikan kepada seluruh orang tua/wali murid yang telah mempercayakan pendidikan dasar anak-anaknya di TK Gracia, ucapnya.

“Harapan kita semua agar kelak anak-anak didik ini, Kelak akan menjadi Pemimpin yang memiliki karakter Kristus dan menjadi berkat bagi keluarga maupun bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Yavin Asa Rudi, S.Sos

Acara Pentas Seni dan Pelepasan Sejumlah 50 Siswa/Siswi TK B Angkatan VIII TK Gracia  Tahun Ajaran 20I8/20I9 berlangsung sederhana namun meriah dengan menampilkan persembahan, Tarian, Dance, Menyanyikan lagu pujian rohani Kristen, Fashion Show dan Simulasi Belajar Mengajar di TK Gracia.

Sementara itu masih ditempat yang sama mewakili orang tua murid, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Arkadius Elly menyebutkan, Kita semua tentunya merasa senang, karena TK Gracia telah sukses dalam memdidik buah hati kita, sehingga lulus dan melanjut ke tingkat sekolah dasar, kata Arkadius.

“Sukses untuk TK Gracia yang telah berhasil memdidik anak-anak kami dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya menyampaikan, Mendidik anak-anak bukanlah hal yang mudah. Namun TK Gracia dengan sabar telah menunjukkan pengabdian yang luar biasa dalam mempersiapkan generasi yang baik, imbuhnya.

“Harapan kita semua tentunya Yayasan Yavin Asa TK Gracia kedepannya tetap semangat untuk mendidik anak-anak,” tandasnya.

Wakil Ketua DPRD Kubar Arkadius Elly

Kepala Sekolah TK Gracia Yani Suryanti menyampaikan, Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, khususnya untuk semua orang tua murid yang telah membantu dalam dana dan kerjasama yang baik selama satu tahun ini, ujarnya.

Yani Suryanti menambahkan, Pesan saya agar orang tua terus mendukung anak-anak kita untuk meraih masa depan yang baik. Karena mereka baru akan memulai perjuangan ditingkat dasar. Saya berharap agar Ayah/Bunda jangan lelah dan putus asa untuk memberikan yang terbaik, agar anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang cinta Tuhan, Bangsa dan Negara, menghormati orang tua, dan menjadi berkat untuk Kutai Barat, imbuhnya.

Kepala Sekolah TK Gracia Yani Suryanti

“Akhirnya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan saya pribadi, maupun keluarga besar TK Gracia. Selamat buat anak-anak yang telah lulus. Kiranya Bapak/Ibu orang tua siswa/siswi dapat mengingat hal-hal yang baik saja. Dalam bentuk apapun mari kita terus berjuang mendidik anak-anak kita menjadi lebih baik,” tutupnya.

# Henry Situmorang / Diskominfo Kutai Barat #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply