Mantap, TK Gracia Gelar Pentas Seni Dan Perayaan Natal

SENDAWAR, WARTAKUBAR.COM-Taman Kanak-Kanak (TK) Gracia dan Yayasan Yavin Asa menyelenggarakan Acara Pentas Seni dan Perayaan Natal pada, Sabtu (2/2/2019) pagi di Gedung PKK, Jalan Sendawar Raya, Kecamatan Barong Tongkok.

Foto: Anak Didik TK Gracia Saat Mengikuti Pentas Seni dan Perayaan Natal

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Yayasan Yayasan Yavin Asa yang menaungi TK Gracia Rudi Sung mengatakan,” Terima kasih atas kerjasama seluruh panitia sehingga acara pentas seni dan perayaan natal Tk Gracia dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh undangan yang menghadiri acara ini. Melalui acara ini saya mengajak seluruh orang tua anak didik untuk menjadi teladan bagi anak-anak,” ujarnya.

Foto Bersama Anak Didik TK Gracia dan Guru

“Pendidikan anak sejak dini sangat penting. Orang tua diminta dapat menciptakan lingkungan yang bahagia, mengajar anak-anak untuk berdoa dan takut akan Tuhan sehingga kelak dapat menjadi generasi emas dan menjadi pemimpin yang berkarakter baik,” kata Rudi Sung.

Acara Pentas Seni dan Perayaan Natal TK Gracia yang mengambil tema “ Hadiah Terbaik “ ( Yesaya 9:5) berlangsung dengan tertib dan penuh suka cita dihadiri  anak didik Tk Gracia  terdiri dari Play Group, TK A dan TK B didampingi  oleh  orang tua maupun wali murid.

Sebagai Pembicara Firman Tuhan dalam acara tersebut, Pdt. Juanta Sirait menyampaikan pesan,”Kelahiran Tuhan Yesus Kristus merupakan hadiah terbaik bagi umat manusia, maka oleh karena itu kita harus mempersembahkan hati kita,” ucap Gembala Sidang GSJA Empakuq ini.

Foto: Kepala Yayasan Yavin Asa Rudi Sung Bersama Guru TK Gracia

Masih ditempat yang sama Kepala Sekolah TK Gracia Yani Suryanti menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, kedepan masih akan dilaksanakan kegiatan seperti Fashion show dan lainnya.”Terima Kasih disampaikan kepada seluruh orang tua murid atas kerjasama yang baik selama ini. Upaya mencerdaskan anak, Takut akan Tuhan dan memiliki karakter yang baik adalah tanggung jawab kita bersama,” katanya.

 

# Henry Situmorang #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply