Next Post

1 Oktober 2019 Ismael Thomas Resmi di Lantik Jadi Anggota DPR RI

Sendawar, wartakubar.com

Mantan Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) 2 periode yakni 2006-2011 dan 2011 Ismael Thomas SH M.Si yang ikut yang kemudian terpilih dalam Pemilu Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI serentak 2019, 1 Oktober 2019 resmi dilantik untuk menjabat periode 2019-2824.

Ismael Thomas, SH.Msi

Ismael Thomas terpilih menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kaltim, kala itu maju dengan menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), berhasil melenggang ke Senayan setelah mendulang suara sebanyak 49.174.

Politisi Partai Moncong Putih Kelahiran Linggang Melapeh, Kecamatan Linggang Bigung pada 31 Januari 1955 silam itu menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada masyarakat se-Kubar, umumnya kepada masyarakat Provinsi Kaltim yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat.

“Saya haturkan jutaan terima kasih kepada masyarakat Kubar khususnya dan Kaltim umumnya, atas kepercayaan serta doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya pada pemilu legislatif 2018 lalu,” ucap Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kubar dua periode dan tokoh senior PDIP Kubar itu kepada wartawan, Senin (30/9/2019).

Ismael Thomas yang akan dilantik bersama anggota DPR RI dan DPD RI terpilih pada 1 Oktober 2019 di Gedung DPR/MPR Jakarta itu juga mengungkapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dia juga berharap dukungan doa masyarakat Kaltim, agar terus diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ismael Thomas, SH.MSi

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Kubar dan Kaltim. Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Kaltim,” kata suami dari Lucia Mayo, serta ayah dari Alexander Edmond dan Frederick Edwin ini.

Ismael Thomas menyebut siap menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim, dengan mengawal kebijakan pusat untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat Kaltim.

# hen #

Admin Admin

wartakubar

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *