Next Post

Kesan dan Pesan Kadispora Kukar Pada Rakhmadan

Foto: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar Aji Ali Husni.

Tenggarong, WARTA KUBAR.Com – Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni menyampaikan kesan dan pesannya kepada mantan Sekretaris Dispora Kukar Rakhmadan di acara serah terima jabatan sekretaris di gedung Dispora Kukar pada Rabu (4/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Aji Ali menyebut Rakhmadan sebagai pribadi yang selalu semangat dan bertanggung jawab atas tugasnya.

Kata dia, rangkaian program-program Dispora Kukar sudah dilaksanakan dengan baik oleh Rakhmadan.

Ali mengaku, sudah banyak hal yang telah dikorbankan oleh Rakhmadan termasuk waktu, tenaga dan pikirannya untuk menjalankan berbagai program di Dispora Kukar.

“Buat kami beliau adalah bagian tim kuat kami yang selalu memberikan perhatian, waktu, tenaga dan pikirannya untuk kemajuan program yang ada di Dispora,” kata Ali.

Untuk menyelesaikan program kerja tahun 2023, sesuai arahan Bupati Kukar Edi Damansyah, Dispora dituntut untuk memanfaatkan waktu dan memaksimalkan penggunaan anggaran.

“Itu yang membuat kita melakukan percepatan sampai dengan hari ini. Kita berharap sekretaris yang baru dapat menyesuaikan diri dengan sisa pekerjaan di anggaran 2023 ini,” pungkasnya.

(ADV/Kominfo Kukar)

Admin Admin

wartakubar

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *