Next Post
IKLAN DISKOMINFO KUKAR

Tegas, FX Yapan Baca Ikrar Dukung IKN

 FX. Yapan saat menyerahkan pernyataan Ikrar dan Dukungan Terhadap IKN

 SENDAWAR, WARTA KUBAR.Com- Dengan tegas Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) FX. Yapan memimpin secara langsung pembacaan ikrar dan Deklarasi dukungan terhadap Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim) dihadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Jumat (03/11/2023).

 Adapun Deklarasi dukungan tersebut dibacakan Bupati Kubar dalam rangka kunjungan kerja Presiden dan perhelatan Festival Dahau tahun 2023 di Alun-alun itho Komplek Perkantoran Bupati, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar.

“Kami Segenap Masyarkat Kutai Barat Bersyukur dan Mendukung Sepenuhnya Atas Dibangunnya Ibu Kota Nusantara Republik Indonesia Di Kalimantan Timur” sebut FX. Yapan saat membacakan Ikrar dan Deklarasi dukungan terhadap Ibu Kota Negara di Penajam Paser Utara.

Bupati dua periode FX. Yapan juga memberikan dukungan penuh atas pembangunan Ikn yang saat ini sedang berlangsung yang mana berjarak 215 Km dari titik nol ke Kabupaten Kubar.

Pembacaan ikrar digaungkan dihadapan ribuan masyarakat Kutai Barat. Pembacaan ikrar dan Deklarasi tersebut kepada juga turut disaksikan langsung oleh, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi  Erick Thohir, Menteri Sektretaris Negara Pratikno, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mantan Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 Mochamad Ridwan Kamil yang juga saat ini menjabat sebagai arsitektur IKN, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, dan Perwakilan Kepala Daerah se-Kabupaten Kota.

Dalam kesempatan yang sama FX. Yapan langsung menyerahkan pernyataan Ikrar dan Dukungan terhadap Ibu Kota Nusantara kepada Presiden RI Joko Widodo.

(hen)

Berita Terkait : Kunjungi Festival Dahau 2023, Jokowi Puji Kerukunan Masyarakat Kutai Barat

Hafal Pancasila, Dua Warga Kutai Barat Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi

Kunjungi Kutai Barat, Jokowi Salat Jumat di Masjid Baiturahim Barong Tongkok

wartakubar

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *