spot_img
19.3 C
Kutai
Sunday, June 26, 2022
spot_img

Wakil Ketua I DPRD Kubar H.Ahmad Saiful Acong Santuni Ananda Vino Rp 5 Juta

Sendawar, warta kubar.com

Uluran tangan tampak berdatangan untuk membantu meringankan beban anak Vino (10) yang telah menjadi yatim piatu lantaran kedua orang tua nya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Kampung Purworejo, Kecamatan Tering baru-baru ini.

Wakil Ketua I DPRD Kubar H.Ahmad Saiful Acong yang juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Kubar pun turut mengucapkan duka cita kepada keluarga Vino serta menyerahkan bantuan santunan berupa uang sebesar Rp 5 juta yang diterima oleh paman Vino.

Bantuan dana santunan pria politisi Partai Golkar ini diserahkan oleh Hamniansyah selaku Ketua Harian Partai Golkar, Norsiani Kabid HWK (Himpunan Wanita Karya) dan A. Dadang Kosasih (Wakil Ketua Bidang OKK di partai Golkar Kubar) di rumah ananda Vino, Kamis 22/7/2021.

Kepada media online warta kubar.com Hamniansyah menyebut bahwa pemberian bantuan santunan tersebut sebagai ungkapan keperihatinan dan kepedulian beliau (H.Acong) melihat serta turut merasakan kondisi ananda Vino saat ini menjadi anak yatim piatu akibat kedua org tua meninggal karena covid 19 dan bahkan ananda vino sendiri sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) katanya, Jumat, (23/7/2021) melalui pesan whatsapp.

“Beliau memerintahkan saya untuk menyerahkan santunan tersebut, Beliau belum sempat menyerahkan santunan tersebut secara langsung karena beliau saat ini sedang ada kunjungan ke luar daerah. Santunan sudah diserahkan dan diterima oleh paman Vino, karena Ananda Vino sedang tidur siang,” ujarnya.

Besar harapan beliau, santunan tersebut dapat menjadi berkah serta manfaat untuk keperluan sehari-hari, maupun biaya pendidikan ananda Vino. Apa lagi terdengar kabar bahwa ananda Vino akan tinggal bersama neneknya di Jawa, Semoga Vino sehat selalu dan kelak menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan sesama,” tandasnya.

# hen #

Comments

comments

Henry Situmoranghttps://wartakubar.com
Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru