Wabup H.Edyanto Arkan: Prestasi Opini WTP Berkat Dukungan Masyarakat Kubar

SENDAWAR,WARTAKUBAR.COM-Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) H.Edyanto Arkan,SE menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh masyarakat Kubar dalam menjaga keamanan di Kubar, dimana saat ini Pemkab Kubar dalam empat tahun berturut-turut mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Kaltim. Prestasi ini tidak banyak bisa diperoleh oleh Kabupaten/Kota se-Kaltim.

Wakil Bupati Kubar Saat Mengikuti Sholat Ied Idul Fitri I440 H

Hal itu disampaikan Wabup Edyanto Arkan saat menyampaikan sambutan Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan pada acara Sholat Ied I Syawal I440 Hijriyah bersama ribuan masyarakat Kubar di Masjid Al-Mutaqin Islamic Center, Kecamatan Melak, Rabu (5/6/20I9).

“Karena hanya dua atau tiga Kabupaten/Kota saja yang mampu mempertahankan OPini WTP secara berturut-turut. Keberhasilan ini semuanya menandakan bahwa pengelolaan keuangan Pemkab Kubar berjalan dengan kaidah-kaidah piñata usahaan keuangan Negara, ini tidak lain berkat kerjasama dan partisipasi dan bantuan seluruh masyarakat Kubar,” ungkapnya.

Wabub Edyanto Arkan juga menegaskan, Saya sebagai Ketua BNK Kubar sangat prihatin dengan kasus penyalah gunaan narkoba di Kubar, Namun saat ini kita bersyukur kondidsi ini telah bisa diminimalisir.

“Atas nama Pemkab Kubar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama mendukung, serta menjaga generasi muda nuntuk mempertahankan diri agar tidak terpengaruh penyalah gunaan narkoba,” pungkasnya.

# Henry Situmorang / Diskominfo Kutai Barat #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply