Wabub H.Edyanto Arkan Hadiri Halal Bihalal Polres Kubar

SENDAWAR,WARTAKUBAR.CO-Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) H.Edyanto Arkan menghadiri Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat bertempat di Pendopo Hotel Sidodadi Kelurahan Simpang raya, Kamis(I3/6/20I9) pagi.

Wabub H.Edyanto Arkan Membacakan Deklarasi Damai

Wabub H.Edyanto Arkan Saat Sampaikan Sambutan

Dalam sambutannya Wabub H.Edyanto Arkan menuturkan, Halal bihalal merupakan wadah menjalin kembali silaturahmi kita semua.

“Mari saya mengajak semangat ramadhan kita kembangkan dalam kehidupan masyarakat, untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.

Wabup H.Edyanto Arkan juga menyinggung soal masih berlangsungnya proses demokrasi di tingkat Mahkamah Konstitusi, Dia berpesan agar masyarakat Kubar tidak terpancing dan membuat sesuatu yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban di Kubar.

“Hormati putusan MK. Sebagai kesepakatan demokrasi kita bersama,” pintanya.

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan Saat Sampaikan Sambutan Halal Bihalal

Kapolres Kutai Barat AKBP.I Putu Yuni Setiawan dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Semoga melalui halal bihalal kita bersama-sama menjalin persaudaraan kita semua,” katanya.

Kapolres juga mengajak agar semua masyarakat di Kubar dan Mahulu menolak segala bentuk kerusuhan yang menimbulkan kekacauan di Kubar dan Mahulu.

 Acara Halal Bihalal Polres Kubar tersebut berlangsung dengan Pembacaan Deklarasi oleh seluruh elemen masyarakat Kubar dan Mahulu NKRI HARGA MATI # KAMI MENOLAK KERUSUHAN.

Hadirin Undangan Halal Bihalal

Hadir dalam Acara Halal Bihalal Polres Kubar, Wakil Bupati Mahulu Juan Y Jenau, Dandim 09I2/KBR Letkol.Inf Anang Effendi, Asisiten II Setkab Kubar Ayonius,S.Pd.MM, Ketua KPU Arkadius Hanye, Bawaslu Kubar, Pimpinan dan Pengurus Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Hadirin undangan.

# Henry Situmorang / Diskominfo Kutai Barat #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply