Terima Rekom Partai Golkar, Pasangan ASA Punya Peluang Ikut Pilkada Kubar

Sendawar,warta kubar

Nuansa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kutai Barat (Kubar) akan tampak semakin menarik dan ramai jadi perbincangan ditengah masyarakat, pasalnya Pasangan bakal calon Bupati Kubar periode 2020-2024, Ahmad Syaiful Acong dan bakal calon Wakil Bupati Ir Barnabas Asrani telah menerima Surat Keputusan Partai (Rekomendasi Partai) dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta untuk dapat mengikuti tahapan pilkada Kubar yang direncanakan pelaksanaannya pada tahun 2020 ini.

Rapat Penyerahan Rekomendasi Bappilu Partai Golkar di Jakarta

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Barat, HM Zainuddin Thaib melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Kubar, Hamniansyah S.Pd membenarkan bahwa Pasangan ASA telah menerima rekomendasi dari Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli Murni No 11 A, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (21/3/2020).

“Rekomendasi Partai Golkar untuk pasangan ASA secara langsung diserahkan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar, Ahmad Doly Karunia Tanjung didampingi Ketua Partai Golkar Provinsi Kaltim, H Rudi Masud SE,” ucap Hamniansyah, Ahad (22/3/2020).

“Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Pasangan ASA telah menerima rekomendasi dari Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar, untuk pasangan ASA dapat mengikuti perhelatan pilkada Kubar tahun ini,” ungkapnya.

saat ditanya Partai Politik apa saja yang akan memberikan dukungan kepada pasangan ASA agar dapat mengikuti tahapan pilkada, Hamniansyah menerangkan bahwa, Insya Allah untuk sementara ini partai Golkar telah membangun koalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Optimis, Pasangan ASA dapat mengikuti tahapan pilkada dan membuat perubahan untuk kemajuan Kubar,” tandasnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan kepada pasangan ASA, Keluarga Besar, dan Pendukung, Simpatisan, maupun Sahabat ASA,” pintanya.

Hamniansyah juga menghimbau kepada seluruh simpatisan, pendukung dan sahabat ASA untuk tetap mengedepankan politik santun dan beradab, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply