Selvina SH MSi : Optimis Polsen Tetap Jalan

Keterangan Foto : Direktur Politeknik Selviana Uco SH MH

SENDAWAR, Warta Kubar.Com

Direktur Politeknik Sendawar, Selvina  SH MSi mengatakan , Politeknik Sendawar sudah mulai berprogres meskipun masih berjalan lambat karena masih banyak tenaga yg dibutuhkan yg belum terpenuhi tapi masih tetap diupayakan koordinasi dengan setiap komponen perangkat untuk dapat beraktifitas normal dan beberapa pembenahan dari sisi akademik.

“Proses tahap penerimaan mahasiswa, serta beberapa penataan guna fungsi politeknik kembali normal sebagai institusi pendidikan vokasi,

adapun mahasiswa/i yang mendaftar masih sedikit berkisar 27 orang dan diharapkan akan bertambah,” katanya, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Selvina, Masyarakat masih menimbang kepercayaan yang masih minim, akibat dari pengurus Politeknik Sendawar terdahulu.

Dia menjelaskan, bahwa adapun sumber pendanaan utama Politeknik Sendawar yaitu, dari SPP dan sebagian dari beasiswa KIP, Bantuan PT.Trubaindo Coal Mining (TCM) sebagai pemenuhan biaya oprasional direktorat dan kebutuhan lainnya, termasuk biaya untuk Pegawai Polsen saat ini masih lancar.

Namun, Bagi Dosen Politeknik Sendawar masih belum, Karena masih harus memenuhi bukti dokumen dan dokumentasi pengajaran sebagai syarat kelengkapan administrasi keuangan pembayaran sesuai dgn aturan dan perundangan yg berlaku.

“Untuk sementara perkuliahan di Politeknik Sendawar dilakukan secara daring, dan beberapa dosen teknik, mengadakan perkuliahan secara tatap muka langsung (offline) untk mata kuliah praktek,” tandasnya.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply