Sabtu Besok, Pasangan Haji Acong – Asrani Daftar Ke Golkar, PKB, PAN, PKS

Sendawar, wartakubar.com

Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kutai Barat tahun depan diprediksi seru. Setelah pasangan petahana FX Yapan SH bersama pasangannya H.Edyanto Arkan mengatakan maju kembali di Pilkada yang dijadwalkan digelar September tahun 2020.

Sabtu pagi besok, Bakal Calon Bupati H.Achmad Syaiful SH serta pasangannya Bakal Calon Wakil Bupati Ir.Asrani dijadwalkan akan menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan keduanya ke Partai Golkar, PKB, PAN, dan PKS.

Saat dikonfirmasi media online warta kubar, Sekretaris DPD Partai Golkar, Hamni mengaminkan hal tersebut.

“Baru saja ada konfirmasi ke panitia, bahwa ada pendaftaran jam 10 pagi,” tulisnya melalui WhatsApp yang diterima warta kubar, Jumat (20/9/2019).

Sementara itu mewakili Tim pasangan tersebut, Kim Sianto menjelaskan bahwa pasangan bakal calon Bupati H.Achmad Syaiful yang kerap disapa Haji Acong bersama Bakal Calon Wakil Bupati Ir.Asrani dan rombongan akan berangkat dari Kampung Tering Seberang Jam 10 pagi, Sabtu 21 September 2019.

“Pasangan ini akan mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati ke Partai Golkar Jam 10.40 pagi. Kemudian menuju Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jam 12.30 siang. Lalu Partai Amanat Nasional (PAN) jam 13.00 siang, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jam 13.30,” tulis Kim Sianto melalui whatsapp.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply