Polres Kubar Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Sendawar,wartakubar

Kasat Reskrim Polres Kutai Barat (Kubar) Iptu Iswanto SH MH mengundang puluhan para awak media yang tergabung dalam Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) untuk silaturahmi guna menjalin kemitraan antara Polres Kubar dengan Wartawan.

Iptu Iswanto yang belum lama bertugas di Kubar menggantikan Kasat Reskrim AKP Ida Bagus Kadek Sutha mengatakan, Wartawan merupakan mitra kerja polisi untuk kinerja polri dalam hal penyajian informasi yang akurat serta menyampaikan kinerja polisi kepada masyarakat luas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang sudah menghadiri undangan. Kami berharap kemitraan antara polisi dengan wartawan dapat terjalin baik guna terciptanya pelayanan kamtibmas yang baik di Kubar,” kata Iswanto, Kamis (30/1/2019) di Mapolres Kubar.

Kasat Reskrim yang pernah berdinas di Polda Kaltim ini menambahkan, bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan serta akan dijadwalkan.

Giat silaturahmi tersebut berlangsung dengan hangat dan akrab diisi dengan diskusi terkait peningkatan pelayanan kepolisian di Kubar.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply