spot_img
19.3 C
Kutai
Sunday, June 26, 2022
spot_img

Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi Dan Halalbihalal

KUTAI BARAT – Guna mendukung situasi kamtibmas yang kondusif di Kubar Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar Silahturahmi dan Halalbihalal, Rabu (18/5/2022) di Cafe Dragon Simpang Raya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kutai Barat AKBP Sonny Parsaulian Sirait mengapresiasi bahwa semua elemen Ormas, OKP, LSM, Organisasi Paguyuban, Organisasi Keagamaan, dan lainnya bisa tetap menciptakan suasasana yang sejuk, aman, tentram dan Kondusif di Tana Purai Ngeriman Kabupaten Kutai Barat Kota Beradat .

Kapolres Sonny Sirait juga menambahkan pihaknya selaku jajaran Polres Kutai Barat siap menerima saran, pendapat dan koreksi untuk ke arah yang lebih baik terkait dengan penegakkan hukum di Kutai Barat.

“Saya salut dan apresiasi atas gagasan Ketua Pokdar Kubar pada acara seperti ini dan kedepan kita berharap dapat berkumpul seperti ini dalam suasana yang akrab, aman tentram dan kondusif. Sekaligus membahas dan berdiskusi untuk menampung aspirasi masyarakat dalam hubungan dengan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) di Kutai Barat yang kondusif, ” Kata Kapolres Sonny Sirait.

BREAKING NEWS!!! Datangi Kubar, Tim Kejagung RI Sita Aset PT GBU Senilai 10 Triliun

Dalam sambutannya Ketua Pokdar Kutai Barat Mathias Genting,SH mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kutai Barat khususnya kepada perwakilan-perwakilan Elemen masyarakat yang telah hadir dalam acara silaturahim dan Halal bihalal.

“Mari semua komponen masyarakat Kubar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Kubar yang kita cintai ini, ” pungkasnya.

Sementara itu mewakili Sempekat Tonyoi Benuaq (STB) Roni Patinasarani senada mengajak pentingnya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kubar.

“Mari semua lapisan masyarakat di Kubar untuk bisa menjunjung serta menghargai kearifan lokal yang menjadi warisan budaya leluhur di Kubar” pintanya.

Turut hadir dalam acara ini Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, Para Kasat Polres Kubar,
Para pimpinan Ormas dan OKP se Kutai Barat, Tokoh-Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua KNPI Canisius Arjan, Ketua KONI Kubar Stefanus Ujung, Ketua Majelis Ulama Kubar dan hadirin undangan.

BACA JUGA : Sidang Tipikor BPBD Kubar, JPU Tuntut Jenton 9 Tahun dan Adriani 10 Tahun Penjara

# hen #

Comments

comments

Henry Situmoranghttps://wartakubar.com
Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru