3.2 C
Kutai
Friday, January 28, 2022
spot_img

Pertamini dan Angkringan di Barong Tongkok Habis Dilalap Api

Sendawar, Warta Kubar.Com sebuah Pertamini pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) berikut warung sembako dan angkringan yang terletak di Jalan Ahmad Yani RT 1 Kecamatan Barong Tongkok habis dilahap api sekira pukul 08.00 WITA, Jumat (17/12/21).

Dari pantauan media ini dan berdasarkan keterangan warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut, api berasal dari sebuah kios minyak pertamini dan sembako milik Andi Risma.

“Peristiwa kebakaran terjadi sejak jam pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Api berasal dari pengisian bensin di sebelah sana (tetangga),” terang Ichal pemilik warung kepada wartawan.

“Tidak ada ledakan, tapi api langsung menjalar dan membakar pertamini, kios sembako juga angkringan.” sambungnya.

Pemilik angkringan, Ichal tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga miliknya karena saat kejadian ia masih tidur saat terjadi kebakaran.

“Ada beberapa potong pakaian yang diselamatkan, tapi 2 unit kendaraan sepeda motor ikut terbakar” ucapnya dengan raut sedih.

Dalam peristiwa kebakaran yang membuat heboh warga tersebut, tampak juga terbakar 3 unit sepeda motor dan 3 unit kendaraan roda 4.

Kendaraan Ikut Terbakar

Sedangkan Kendaraan roda 4 yakni 1 unit mobil minibus, 1 unit pickup dengan muatan tangki yang diduga untuk mengangkut BBM dan sebuah mobil Xenia juga dengan tangki minyak modifikasi yang terletak di jok bagian belakang.

Ditemui media ini, pemilik toko dan kios Pertamini belum bersedia memberikan keterangan.

Tampak dalam peristiwa kebakaran tersebut unit mobil Water Canon milik Polres Kutai Barat dan 3 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah kabupaten) gerak cepat memadamkan api.

Hingga berita ini ditayangkan terlihat pihak kepolisian masih menjalankan identifikasi di lokasi kebakaran. Dan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak berwajib.

# hen #

Comments

comments

Henry Situmoranghttps://wartakubar.com
Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru