Pengurus KNPI Kubar Segera di Bentuk

Sendawar, wartakubar

Jelang pelantikan pengurus periode 2019-2022. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar pembentukan rapat panitia.

Rapat pembentukan panitia tersebut berlangsung, Rabu (11/2/2020).

Rapat pembentukan panitia dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Kubar Cannisius Arjan, Sekretaris KNPI Fahruzjiansyah, Bendahara Syahir Syahraeny, Ketua OKK Antonius Noveldi beserta jajaran pengurus DPD KNPI Kubar.

Cannisius Arjan mengatakan, setelah menerima SK kepengurusan dari DPD KNPI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), maka dilaksanakan rapat dengan agenda menyusun unsur panitia pengukuhan pengurus KNPI Kubar untuk periode 2019-2022, ungkapnya.

Arjan menambahkan pelantikan pengurus KNPI akan dilaksanakan pada 2 Maret 2020 dilaksanakan di ruang Auditorium Aji Tulur Jejangkat yang akan dihadiri oleh Bupati Kubar FX Yapan dan sejumlah pejabat pemerintah Kubar serta 350 undangan kaum milenial.

Dalam rapat tersebut terpilih sebagai Ketua Panitia pelaksana yakni Martin Malau yang diharapkan untuk segera membentuk beberapa seksi yang akan bertanggung jawab atas
bidang-bidang atau kegiatan untuk mensukseskan
pelantikan itu.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply