Pemkab Kubar Apresiasi Perayaan Natal PT TCM-PT BEK

Perayaan Natal Bersama Oikumene Karyawan PT Trubaindo Coal Mining(TCM) dan PT Bharinto Ekatama(BEK) berlangsung khidmat dan meriah. Acara Perayaan Natal yang diselenggarakan dua Perusahaan Tambang Batu Bara terbesar di Kubar ini dilaksanakan pada Khamis malam(18/1/2018) bertempat di gedung Balai Pertemuan Umum Tana Purai Ngeriman, Kecamatan Barong Tongkok.

Atauu, Selaku Ketua Panitia Perayaan Natal kali ini dalam sambutan menyampaikan,

“ Rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas pertolonganNYA sehingga acara perayaan natal bersama ini dapat terlaksana. Disampaikannya juga terima kasih kepada manajemen perusahaan dan seluruh panitia maupun karyawan yang sudah berjerih lelah untuk menyukseskan acara ini,” ucap Atauu.

Masih dalam kesempatan yang sama Bupati Kutai Barat FX Yapan SH saat sambutannya mengatakan,

“ Saya sangat mengapresiasi Karyawan PT TCM dan PT BEK yang rutin setiap tahunnya dapat merayakan natal bersama. Mari kita semua memaknai dengan benar perayaan pada malam ini, sebab akan menjadi sia-sia apabila Tuhan tidak hadir dihati kita masing-masing. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT TCM dan PT BEK yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, terutama dalam hal tenaga kerja. Pemerintah Kabupaten Kubar berharap ke depan dua perusahaan ini dapat mengikuti setiap aspek pembangunan di Kubar untuk menuju Hari Esok yang Lebih Baik Daripada Hari Ini,” kata FX Yapan.

Renungan Natal yang disampaikan oleh Hamba Tuhan Pendeta Saeful Hamzah mengambil Tema” Bertumbuh Bersama di Dalam Kristus” dari ayat Alkitab Kolose 2:6-7. Mengajak seluruh masa raya natal yang hadir untuk bertumbuh dengan senantiasa mengandalkan Kuasa Tuhan. Dalam kesempatan Kita semua memohon Kepada Tuhan kita Yesus Kristus agar dua perusahaan ini disertai, terang Saeful Hamzah dalam khotbahnya.

Acara Perayaan Natal Bersama ini sangat memberkati ratusan undangan dari keluarga maupun jemaat gereja yang ada di Kubar. Perayaan diisi dengan Puji Pujian Kepada Tuhan, Penyalaan Lilin Natal dan penyerahan bingkisan natal Persekutuan Oikumene PT TCM dan PT BEK kepada Hamba Tuhan yang selama ini melayani Firman Tuhan.

Hadir pula dalam acara ini Manajemen PT TCM dan PT BEK, Kun pak dumsak, Teguh, Kasdim 0912 Kubar Mayor Infanteri Wahyudi S.Ag, Perwakilan Polres Kubar IPTU Andreas, Ketua Sempekat Tonyoi Benuaq Provinsi Kaltim Hengki SH, Para Pendeta dan Jemaat Gereja yang ada di Kubar.

Usai Ibadah Perayaan natal berakhir dengan acara ramag tamah, makan bersama diiringi nyanyian pujian yang dibawakan Artis rohani Maria Calista dari Jakarta.

# Henry Situmorang / Advertorial #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply