Pembangunan Jalan Sembuan-Lingau Dilanjutkan Tahun Ini

Sendawar, Warta Kubar.co

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kutai Barat, Martoyosan mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan Jalan Sembuan-Lingau akan dilanjutkan pada tahun 2021 ini.

Hal itu disampaikannya kepada media ini, Kamis (25/2/2021) saat ditemui di ruang kerjanya.

Pembangunan Jalan Sembuan-Lingau Kecamatan Dempar

Menurut Martoyosan pekerjaan pembangunan peningkatan mutu jalan sembuan-lingau telah selesai sebagian, namun belum sampai menuju kampung sembuan.

“Pekerjaan pembangunan Jalan Sembuan-Lingau akan dilanjutkan tahun 2021 ini. Karena keterbatasan anggaran, jadi pekerjaan pembangunan Jalan ini belum rampung secara keseluruhan,” tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa pekerjaan peningkatan mutu jalan yang sekarang ini telah dikerjakan oleh Kontraktor PT Pribumi Borneo Sejahtera yang berdomisili di Jalan Wolter Monginsidi Rt 01 Rw 04 No.13 Dadi Mulyo Samarinda Ulu. Dengan Nomor Kontrak 602.1/02/BM-A.128/APBD/DPUPR-KB/VII/2020. Tanggal kontrak 10 Juli 2020 sampai dengan 07 Desember 2020.

“Pekerjaannya bagus, karena karena memang menggunakan material yang baik, ” ucapnya.

Saat ditanya soal volume pekerjaan yang tidak ditampilkan di papan kontrak, diapun menerangkan bahwa volume itu ada tertera pada dokumen kontrak.

Papan Pengumuman Kontrak Pembangunan Jalan Sembuan-Lingau Kecamatan Dempar

“Volume pekerjaan ada pada dokumen kerjasama kontrak. Kalau nilai pekerjaan pembangunan Jalan Sembuan-Lingau yang telah selesai dikerjakan itu senilai sekitar Rp. 4.9 miliar,” terangnya lagi.

Sekarang ini semua kegiatan di DPUPR dapat dengan mudah diakses di LPSE Kabupaten Kutai Barat. Jadi tidak ada yang dirahasiakan, semuanya terbuka, pungkas Martoyosan saat wawancara dengan melakukan protokol kesehatan ini.

# hen #

 

 

 

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply