Pasangan H.Ahmad Syaiful-Asrani Resmi Daftar di Partai Hanura

Sendawar, wartakubar.com

Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Barat (Kubar) H.Ahmad Syaiful dan Asrani resmi mendaftar di Partai Hanura untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang.

Untuk mengembalikan berkas pendaftaran pasangan yang disingkat ASA ini mendatangi kantor DPC Hanura Jalan Sendawar Raya, Kampung Ngenyan Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Sabtu (26/10/2019).

Ketua DPC Partai Hanura Kubar, Hendrik Bungas Nippon usai menerima berkas pendaftaran meminta tim ASA agar proaktif berkoordinasi dewan Dewan Pimpinan Pusat. Karena DPP yang akan menilai dan mengeluarkan rekomendasi dukungan.

H.Ahmad Syaiful yang akrab disapa Haji Acong berharap mendapat rekomendasi dari partai yang dipimpin Osman Sapta Odang tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kubar ini mengaku akan memenuhi seluruh janji dan tidak akan mengecewakan partai Hanura.

Insya Allah kami pasangan ASA kalau menang tidak akan melupakan Hanura. Tidak ada menang terasa kalah, tapi menang tetap menang. Karena memang kalau mau bertanding kita harus siap segala galanya. Jangan sampai kita dapat malunya,” kata peraih suara terbanyak di pileg 2019 dengan 6013 suara.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kubar,H.Zainuddin Thaib mengatakan akan berjuang demi mendapat rekomendasi. Tidak hanya dari partai Hanura namun termasuk partai-partai yang sudah mendaftar.

Tampak ratusan pendukung pasangan ASA dari berbagai tempat di Kubar mengantar jagoan mereka mendaftar di Hanura, setelah sebelumnya ASA juga mendaftar di Partai Golkar, PKB, PAN, PKS dan Partai Nasdem.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply