Milad KE-53, Bankaltimtara Cabang Sendawar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah

SENDAWAR, WARTAKUBAR.com-Dalam rangka memperingati HUT PT BPD Kaltim Kaltara yang Ke-53 yang mengambil tema Langkah Bersama Membangun Negeri, BPD Kaltim Kaltara Cabang Sendawar Kabupaten Kutai Barat mengadakan Pemeriksaan Kesehatan gratis dan Donor darah, Senin(14/10/2018) di Kantor Cabang  BPD Kaltim Kaltara Sendawar.

Kepala Cabang BPD Kaltim Kaltara Sendawar Kutai Barat, Yudi mengatakan Pelaksanaan Pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah ini merupakan ungkapan rasa syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatNYA BPD Kaltim Kaltara dapat memperingati HUT yang Ke-53, ucap Yudi.

Yudi menambahkan, Terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat Kubar dan Tim medis yang telah berpartisipasi aktif dalam memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksa kesehatan dengan gratis, dan bersedia mendonorkan darah yang selanjutnya disalurkan bagi orang yang membutuhkan.

Pemeriksaan Kesehatan gratis dan donor darah itu berlangsung lancar, dilaksanakan sejak pukul 09.00 pagi hingga sore hari. Tampak antusias masyarakat Kubar memeriksa kesehatan dan mendonorkan darah.

Foto: Donor Darah Bankaltimtara Cabang Sendawar Kutai Barat / WARTAKUBAR.com / HENRY SITUMORANG

Untuk diketahui bahwa Bankaltimtara telah hadir diseluruh kecamatan di Kabupaten Kutai Barat dengan 1 Kantor Cabang, 7 Kantor Cabang Pembantu, 8 Kantor Kas, 1 Layanan bergerak, dan 17 Unit Mesin ATM.

“Adapun dana pihak ketiga yang kami himpun dan kelola September 2018 adalah Rp.1.304.624.106.453 dengan jumlah Kredit yang disalurkan Rp.543.375.743.836,” urai Yudi.

Tentu kami terus mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, Para nasabah setia, dan para pemangku kepentingan lainnya, agar Bankaltimtara dapat berkarya lebih baik lagi dan memberikan konstribusi nyata bagi kesejahteraan masyakat dan pembangunan ekonomi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Dengan tema Langkah Bersama Membangun Negeri. Mari kita tumbuhkan ekonomi daerah yang berkualitas,” pungkas Yudi.

# Henry Situmorang / Advertorial #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply