KNPI Kubar dan Perusahaan Tambang Teken MoU Program CSR

Sendawar,wartakubar

Guna tindak lanjut sejumlah program. DPD KNPI Kutai Barat (Kubar) menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan salah satu sub kontraktor perusahaan tambang batubara dibawah naungan PT Bharinto Ekatama (BEK).

Ketua DPD KNPI Kubar Canissius Arjan Bersama Arif Setyo Nugroho Teken MoU

Rakor tersebut berlangsung di Sekretariat DPD KNPI Kubar, Komplek Perkantoran Busines Tinggi Diraja Sendawar, Selasa (10/3/2020).

Ketua DPD KNPI Kubar, Canissius Arjan mengatakan, Tujuan Rakor untuk mensinkronkan kegiatan yang dilakukan CSR dengan program prioritas pemerintah, khususnya kepemudaan.

“Program DPD KNPI Kubar, hari ini telah melakukan MoU dengan pihak CSR PT PAMA/BEK. Adapun program tersebut yakni, Kesejahteraan sosial, pengembangan budidaya pertanian dan perikanan, serta kegiatan lainnya,” ungkap Arjan.

Sementara menyikapi MoU itu, Selection Head Bidang CSR PT PAMA/BEK, Arif Setyo Nugroho mengapresiasi atas masukan dan arahan yang telah disampaikan oleh sejumlah wakil ketua bidang organisasi kepemudaan KNPI.

“MoU ini akan segera kita sampaikan ke pimpinan PT PAMA/BEK,” ucapnya.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Kubar yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat binaan dan memiliki program selaras dengan penyaluran CSR.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply