spot_img
10.1 C
Kutai
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Sendawar, Warta Kubar.com–  Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman SIK, MH  bersilaturahmi bersama seluruh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Kutai Barat, Sabtu Malam (13/8/2022) di Pendopo Hotel Sidodadi Simpang Raya.

Kapolres Kubar dalam kesempatan itu didampingi Waka Polres Kompol I Nyoman Wijana, Para Kasat, Kasi dan jajaran Perwira mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kutai Barat yang sudah membantu Polres Kubar menciptakan suasana berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Ucapan terimakasih juga dengan adanya acara kegiatan silaturahim seperti ini, dengan menjunjung tinggi budaya dan kearifan lokal, Polres Kubar siap menerima kunjungan apabila ada sesuatu untuk di musyawarah kan, terimakasih lembaga adat sangat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada, kami siap di ajak berdialog untuk menyelesaikan permasalahan terkait  dengan Kamtibmas, sehingga Kubar kedepan aman maju, perekonomian semakin maju, dan dengan sering nya kita berkomunikasi seluruh masalah akan bisa diselesai dengan baik, Intinya kami Polres Kubar siap berkomunikasi, siap berdiskusi, kami menerima saran, masuka dan keluhan apabila ada yang perlu di selesai kan terkait harkamtibmas.” kata Kapolres.

“Program Polres Kubar kedepan akan di laksanakan program ayo lebih mengenal Polri, Polri seperti apa, dan terkait dengan masyarakat dengan program tersebut lebih mengenal Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, Semoga kedepan program tersebut bisa berjalan, dan program terdekat terkait rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke 77 dengan ragam kegiatan seperti Fun Bike dan juga Trabas sekitar 27 Agustus.” ujar Kapolres.

“Terkait Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polri saja, namun tanggung jawab kita bersama, saat duduk ini kita sama dalam prinsip kita punya tanggung jawab bersama, mohon menjadi perhatian agar  menjaga kamtibmas  khususnya Kubar. Kamtibmas itu milik kita dan bersama.” tutur Puncan Karna, SH Ketua sempekat Rumpun Asa.

Hadir dalam acara tersebut Ketua  STB Kubar Roni Patinasarani, Ketua Laskar Gepak Kubar Mathias Genting, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kubar Jordy, dan bersama seluruh organisasi Masyarakat yang tergabung didalam Ormas di Kabupaten Kubar beserta hadirin undangan.

#Humas Polres Kubar/WK-Red#

Comments

comments

Henry Situmoranghttps://wartakubar.com
Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru