Kampanye di Sekolaq Joleq, FX Yapan Minta Dukungan Warga

Sendawar, Warta Kubar.Com-Calon Bupati Kabupaten Kutai Barat untuk periode 2021-2024 (Kubar) FX Yapan SH menyambangi sejumlah warga di RT VI Kampung Sekolaq Joleq, Kecamatan Sekolaq Darat, Senin (28/09/2020).

Didampingi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati FX Yapan dan Edyanto Arkan (YAKAN 2), Ridwai SH bersama rombongan memulai kampanye di salah satu rumah warga sekitar pukul 14.00 WITA.

Mengawali sambutan, Ridwai SH yang juga sebagai Ketua DPRD Kubar menyampaikan rasa terima kasih karena sudah disambut oleh warga dengan baik.

“Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubar kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam situasi pandemi covid 19 yang juga belum usai. Jadi tidak di laksanakan di lapangan terbuka dengan mengumpulkan banyak massa,” ucap Ridwai.

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat YAKAN 2 juga harus menjadi contoh saat melakukan kampanye sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubar, Sambung Ridwai.

“Dalam kesempatan ini kami datang untuk meminta dukungan warga RT VI Kampung Sekolaq Joleq Kecamatan Sekolaq Joleq untuk memilih Pasangan Nomor Urut 2 YAKAN 2 pada Pilkada serentak yang dijadwalkan 09 Desember mendatang untuk melanjutkan pembangunan Kubar ke depan, ” pintanya.

Senada dengan Ridwai, Calon Bupati Kabupaten Kutai Barat pada pilkada ini FX Yapan meminta komunikasi yang baik bersama warga RT VI Kampung Sekolaq Joleq sentiasa terbangun dengan baik di masa depan.

“Saya mau komunikasi seperti hari ini tidak berhenti sampai di sini, namun hingga nanti apa bila saya masih diberikan kesempatan untuk memimpin Kubar kita akan duduk bersama untuk berbicara terkait pembangunan Kubar yang akan datang,” kata Yapan.

Dia juga menyinggung konsep-konsep pembangunan nanti akan mengacu pada sektor pertanian, perkebunan, perikanan. Pemerintah hadir dalam mendukung setiap program ini, namun diperlukan respon masyarakat untuk jemput bola, ungkapnya lagi.

“Saya meminta dukungan warga RT VI Kampung Sekolaq Joleq untuk memilih Pasangan Nomor Urut 2 YAKAN 2 sekali lagi,” pungkas FX Yapan dengan mantap sembari mengacungkan salam 2 jari yang diikuti seluruh warga yang hadir.

#hen#

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply