HUT ke-74 TNI, Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan Bersama AJK Kunjungi Kodim 0912/Kbr

Sendawar, wartakubar.com

Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP I Putu Yuni Setiawan beserta jajarannya, dan Asosiasi Wartawan Kutai Barat (AJK) mengunjungi serta memberikan kue ulang tahun kepada personel Kodim 0912/KBR, Sabtu (5/10/2019) bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 TNI.

Setiba rombongan Kapolres bersama jajaran dan Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) di halaman Makodim 0912/Kbr, disambut langsung dengan hangat oleh Pasi Pers Kodim 0912/KBR Kapten Arh Wendra bersama Danramil Melak Kapten Arm Edward, karena Dandim 0912/KBR Letkol Inf Anang Sofyan Effendi sedang berada di Balikpapan mengikuti upacara peringatan HUT ke-74 TNI di Kodam VI Mulawarman.

“Polres Kubar beserta jajaran, dan Asosiasi Jurnalis Kutai Barat (AJK) datang untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 TNI,” ucap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kubar ini menuturkan, sesuai tema HUT ke-74 TNI pada 2019 yakni ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’, maka TNI akan semakin manunggal bersama rakyat.

“Terima kasih atas sinergi yang kuat antar TNI dan Polri. Khususnya kepada Kodim 0912/KBR yang selama ini terbangun bersama polres Kubar dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kubar dan Mahulu,” ujarnya usai prosesi tiup lilin dan pemotongan kue serta nasi tumpeng.

Senada, Ketua AJK, Alfian Nur, menyampaikan atas nama wartawan/jurnalis Kubar dan Mahulu mengucapkan selamat HUT Ke-74 TNI tahun 2019. Menurutnya TNI dan Polri adalah kekuatan utama dalam menjaga keutuhan NKRI. Baik gangguan dari luar maupun dari dalam.

“AJK berharap Kodim 0912/Kbr dan Polres Kubar semakin kuat bersinergi, dalam mengantisipasi Kamtibmas di Kubar dan Mahulu yang merupakan beranda NKRI,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Kabag Operasional Polres Kubar Kompol Sarman SH, para Kasat di Polres Kubar, puluhan personel Polres Kubar, serta puluhan wartawan yang tergabung dalam AJK.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply