Next Post

Kapolres Mahulu Terjun Bersihkan Gedung Sekolah yang Terdampak Banjir

Kapolres Mahakam Ulu AKBP Anthony Rybok Tampak Membersihkan Gedung Sekolah

MAHAKAM ULU, WARTAKUBAR.Com – Dalam upaya membantu pemulihan pasca banjir yang melanda wilayah Mahakam Ulu, Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., turun langsung ke lapangan untuk membersihkan SMAN 1 Long Bagun yang terdampak banjir. Aksi ini dilakukan bersama anggota Polri lainnya dan juga personel TNI.

Kehadiran AKBP Anthony Rybok di lokasi tersebut menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab Polri dalam membantu masyarakat yang terkena bencana banjir. Bersama-sama, mereka membersihkan lumpur dan puing-puing yang terbawa banjir, sehingga proses pemulihan sekolah dapat berjalan lebih cepat.

“Kami di sini untuk membantu dan memastikan bahwa kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Long Bagun bisa segera kembali normal, Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.” ujar Anthony Rybok, Minggu (19/5/2024).

Sementara itu, para siswa dan staf sekolah sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Polri dan TNI. Mereka merasa terbantu dan termotivasi dengan kehadiran aparat yang bekerja bahu membahu membersihkan lingkungan dan gedung sekolah mereka.

Banjir besar yang melanda Mahakam Ulu disebabkan oleh intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan beberapa wilayah termasuk sekolah-sekolah terendam air.

Upaya pembersihan ini merupakan bagian dari langkah cepat untuk memastikan kondisi lingkungan kembali normal dan aman untuk aktivitas sehari-hari.

Kepedulian dan tindakan nyata yang ditunjukkan oleh AKBP Anthony Rybok dan jajarannya ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam upaya pemulihan pasca bencana.

HUMAS POLRES MAHAKAM ULU

BACA JUGA :

Kapolda Kaltim Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir Mahakam Ulu

Kapolda Kaltim dan Pj.Gubernur Kaltim Tinjau Lokasi Banjir Mahakam Ulu

Warga Belempung Ulaq Jengkel, Ada Tiang-Tiang Tapi Tak Ada Internet Kabel

Admin Admin

wartakubar

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *