Hari Buruh Internasional, Polres Kubar Gelar Apel Kesiapsiagaan

Sendawar, Warta Kubar.co

Guna mengantisipasi setiap potensi gangguan Kamtibmas dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day) Internasional, Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat (Kubar) menggelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan, Sabtu (1/5/2021) di Halaman Mapolres Kubar.

Kepala Polres (Kapolres) Kubar, AKBP.Irwan Yuli Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada semua personil TNI-Polri maupun Satpol-PP yang turut serta dalam Apel Kesiapsiagaan.

“Peringatan Hari Buruh Internasional di Kubar  tahun ini diketahui bahwa kaum karyawan ada yang melakukan beberapa kegiatan positip seperti kegiatan buka puasa bersama dan olahraga,” ucap Kapolres.

Pria yang pernah bertugas sebagai Komandan Batayon Brimob di Tarakan ini menambahkan, memang  ada rencana dari serikat pekerja tertentu yang akan melakukan demo saat peringatan hari buruh internasional di Kubar. Namun berkat kesigapan aparat saat melakukan persuasif maka rencana tersebutpun batal dilakukan.

Saat Pelaksanaan Operasi Yustisi Pencegahan Penularan covid-19

Usai kegiatan Apel Kesiapsiagaan, seluruh personil melanjutkan pelaksanaan operasi yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan patroli ke wilayah Kecamatan Melak dan Linggang Bigung.

Turut hadir saat kegiatan tersebut Wakapolres Kubar Kompol.I Nyoman Wijaya, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Kubar, Pasi Ops Kodim 0912/Kubar Kapten.Inf.Haryadi, Danramil Barong Tongkok Kapten.Inf.Rahman S, dan Pasi Ops Satpol-PP Kubar Nasriwal M. S.sos,M.Si.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply