Hadiri Natal Pemuda Gleo Asa, Lusiana Ipin Berikan Motivasi

SENDAWAR, WARTAKUBAR.COM-Hadiri Acara Perayaan Natal bersama generasi Milenial Kampung Gleo Asa, Anggota DPRD Kubar Partai PDIP Lusiana Ipin berpesan, agar para pemuda pemudi gereja memiliki sikap yang tekun, semangat, dan kreatifitas untuk meniti masa depan yang lebih baik.

“Untuk menggapai masa depan yang cemerlang tidak diperoleh dengan instan namun penuh perjuangan, siapkan dan kembangkan potensi diri sejak dini, belajar yang tekun untuk meraih cita-cita,” ucap Ketua Komisi II DPRD Kubar kelahiran Kampung Gleo Asa ini memberi motivasi.

Pelayan Altar Natal Bersama Generasi Milenial Gleo Asa

Perayaan Natal bersama pemuda-pemudi tiga gereja, GPPS Gleo Asa, GPDI Gleo Asa, dan GPPS Bohoq walau sederhana namun sangat memberkati hadirin undangan berlangsung, Jumat(4/1/2019) malam di GPPS Gleo Asa.

Dihadiri ratusan hadirin undangan yang terdiri dari kalangan orang muda datang dari berbagai gereja seputar kecamatan Barong Tongkok,perayaan natal bersama ini mengambil tema, Berharga di Mata Mu (Yesaya 43:4a).

“Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu”.

Hadirin Undangan dan Suasana Perayaan Natal

Pembicara natal EV.Duma Kristiani Silalahi menyampaikan,”Manusia dihargai dari apa yang mampu dikerjakan, banyak anak muda yang tidak suka beribadah karena merasa tidak dihargai, namun kita harus sadari bahwa hidup ini sangat berharga di Mata Tuhan karena itu kita juga harus menghargai diri sendiri dan sesama kita,” kata Duma.

Duma juga menegaskan, Sebagai pribadi yang berharga di mata Tuhan maka orang muda harus mau dan mampu untuk menjawab panggilan pelayanan dengan sikap hati yang rela dan berjalan dekat dengan Tuhan Yesus Kristus, urai perempuan muda yang menyelesaikan kuliah di STT Intheos Solo ini.

Sementara itu Pembina Pemuda GPPS Gleo Asa, Korneles Detang senada dengan Ketua Panitia, Susi mengucapkan rasa terima Kasih atas kerjasama semua panitia sehingga acara natal dapat terlaksana dengan baik, juga kepada hadirin undangan yang sudah menghadiri perayaan natal bersama generasi milenial. Kerinduan kita semua agar pemuda-pemudi kutai barat dapat dipakai Tuhan dengan luar biasa dimasa mendatang.

Undangan Hadirin Perayaan Natal di luar Gedung

Kesempatan yang sama Sekretaris Pemerintah Kampung Gleo Asa, Satria mengajak pemuda-pemudi menjaga kerukunan umat beragama maupun antar umat beragama, mempersiapkan administrasi diri semisal Kartu Tanda Penduduk dan surat-surat lainnya.

“Usia 17 tahun sudah harus mengurus KTP dan Surat Ijin Mengemudi, Ingat saat menggunakan kendaraan berlalu lintas dengan tertib, waspada bahaya kecelakaan yang bisa merugikan kita semua,” ajak Satria.

Acara perayaan natal bersama generasi milenial berlangsung dengan penuh khidmat diawali dengan Pujian dan Penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus kemudian ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama yang disediakan oleh panitia.

# Henry Situmorang / Advertorial #

 

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply