FX Yapan Bentuk Timses Yakan Jilid II

Sendawar, wartakubar

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) periode 2021-2024 FX Yapan SH dan H Edyanto Arkan SE, menggelar syukuran Sekretariat Tim Sahabat Yakan 2.

Acara yang diisi juga dengan pembentukan tim Yakan 2 untuk menghadapi pilkada 2020 dihelat pada, Kamis malam (13/2/2020) di Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok.

FX Yapan SH yang juga menjabat sebagai Bupati Kubar periode 2019-2021menegaskan kepada ribuan warga yang hadir akan kembali maju bertarung dalam pilkada Kubar 2020.

“Saya ingin masyarakat Kubar mendukung Yakan, Tetapi juga ikut serta mengawasi dan memberikan arahan maupun kritik yang sifatnya membangun,” harap FX Yapan yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kubar.

Sementara itu masih ditempat yang sama Jurubicara Yakan Stepanus Ujung SP berpesan kepada masyarakat Kubar agar memilih pemimpin yang sudah memiliki pengalaman, memiliki elektabilitas, berjiwa pemimpin, serta mampu menjaga keberagamaan, sehingga Kubar tetap aman dan kondusif.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu telah dibentuk Tim Pemenangan Yakan Jilid II dengan pembentukan tim pendahuluan bernama Tim 11 akan membentuk Tim Sahabat Yakan dalam waktu dekat.

Turut hadir dalam acara tersebut para anggota DPRD Kubar Fraksi PDIP, Sekretaris DPC PDIP Kubar Lusiana Ipin, pengurus PDIP se-Kubar, para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, para kader serta simpatisan PDIP dan ribuan Sahabat Yakan.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply