Bupati Kubar FX Yapan Sambut Baik Partai Gelora

Sendawar, warta kubar.com

Usai menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Jamidi menunjukkan etika politiknya dengan bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Kutai Barat, FX Yapan SH.

Akrab Bupati Kubar FX Yapan SH Bersama Jamidi

Jamidi dengan mengenakan jaket khas partai gelora didampingi Sekretaris Partai Gelora Kubar Rizaldo dan Bendahara Junairi bersama rombongan tampak mendatangi Rumah Dinas Bupati Kubar FX Yapan, Senin (16/12/2019).

Disambut dengan baik oleh Bupati Kubar FX Yapan, Jamidi yang juga pernah menjadi pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kutai Barat menyampaikan niatnya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kubar.

“Sejak 23 November 2019 lalu menerima mandat untuk memimpin Partai Gelora di Kubar, hari ini mengawali tugas dengan bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Kubar FX Yapan SH,” ucap Jamidi.

Rombongan Pengurus Partai Gelora Kubar Bersama Bupati Kubar FX Yapan

Jamidi menjelaskan, bahwa Partai Gelora hingga saat ini sudah ada di 10 Kecamatan dari 16 Kecamatan di Kubar.

Dalam kesempatan silaturahmi yang berlangsung hangat serta akrab, Bupati Kubar FX Yapan SH menyambut baik kehadiran Partai Gelora di Kabupaten Kutai Barat.

“Silahkan berpolitik dengan baik. Saya mengajak Partai Gelora ikut serta membangun Kabupaten Kutai Barat,” kata FX Yapan sembari mengurai beberapa keberhasilan pembangunan Kubar serta perolehan penghargaan di berbagai bidang.

“Saya senang melihat para pengurus Partai Gelora Kubar masih usia muda sudah terjun dalam dunia politik. Sangat dibutuhkan komitmen dan kesabaran dalam mengurus sebuah partai politik,” urai Yapan sembari mengisahkan perjalanan hidupnya hingga menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kutai Barat.

Foto Bersama Bupati Kubar FX Yapan SH

Untuk diketahui Jamidi menerima mandat sebagai Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kutai Barat untuk masa bakti 2019-2024 berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Provinsi Kalimantan Timur Hadi Mulyadi dengan SK 7/SKEP/DPW-GLR/64/X/2019.

# hen #

 

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply