BREAKING NEWS!!! Si Jago Merah Lalap Pemukiman Warga Kampung Sembuan

SENDAWAR, Warta Kubar.Com-Beredar informasi di Media Sosial Facebook, telah terjadi kebakaran pemukiman warga di Kampung Sembuan, Kecamatan Nyuatan, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dari tayangan video yang beredar di medsos tersebut tampak si jago merah melalap sejumlah rumah tinggal warga Kampung Sembuan yang sekilas terlihat terbuat dari konstruksi material kayu.

Menurut keterangan warga sekitar yang dihubungi Warta Kubar.Com, membenarkan bahwa memang telah terjadi kebakaran yang melalap rumah warga, bahkan api juga tampak menjalar ke pemukiman warga yang berada di RT.02 Kampung Sembuan.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Damai untuk menjelaskan darimana asal api, jumlah rumah yang terbakar, dan kerugian yang diakibatkan kebakaran itu. Dan media ini masih berupaya menghubungi pihak Polsek Damai.

Namun dari pantauan media ini, sebanyak 5 (lima) unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Kubar telah diterjunkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang melalap rumah warga di Kampung Sembuan.

# hen # 

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply