BBM Jenis Premium dan Pertalite Kosong di SPBU dan APMS

Keterangan Foto : Sejumlah kendaraan tampak mengantri di APMS Mitra Agi Ngenyan Asa, Senin (4/10/2021) Siang.

SENDAWAR, Warta Kubar.Com-Sudah beberapa hari ini Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Premium maupun Pertalite sulit didapat di sejumlah SPBU maupun APMS di Kutai Barat.

Dari pantauan Warta Kubar.Com, misalnya di APMS Mitra Agi di Jalan Ngenyan Asa sudah kehabisan BBM Bensin dan Pertalite, padahal masih pada Jam 13.00 Wita. Biasanya APMS tersebut masih buka sampai sore hari.

Masih di lokasi APMS Mitra Agi Ngenyan Asa, seorang warga yang berniat mengisi bahan bakar jenis Pertalite mengaku tidak sempat mendapatkan BBM karena kehabisan.

“Saya sudah keliling cari BBM, tapi belum dapat juga. Padahal BBM jenis Pertalite kan biasanya ada saja di sejumlah APMS di Kubar,” kata pria paruh baya yang enggan menyebutkan namanya kepada media ini, Senin (4/10/2021).

Pria ini juga menyebutkan bahwa BBM Pertalite memang ada juga dijual di pengecer, Namun pembeli harus merogoh kantong lebih dalam.

Dikonfirmasi terkait kondisi BBM jenis premium dan Pertalite yang sulit didapat di sejumlah SPBU dan APMS saat ini di Kubar. Kabid Perdagangan, Koperasi dan UKM Disperindagkop Kubar, Ambrosius Ndopo mengatakan tidak mengetahui akan hal tersebut.

“Saya tidak mengetahui akan sulitnya BBM jenis premium dan Pertalite di Kubar. Tanyakan saja kepada pemilik SPBU Pak,” tulisnya melalui pesan WhatsApp, Senin (4/10/2021) malam.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply