AKP.I Gde Dharma Suyasa Jabat Kabag Ops Polres Kubar

Sendawar, Warta Kubar.co

Kembali Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat ( Kubar) mengalami pergantian. Semula penjabat Kabag Ops Polres Kubar yakni, Kompol. Dika Yoseph Anggara kini berganti kepada AKP.I Gde Dharma Suyasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagstrabang Bang strajemen Rorena Polda Kaltim.

Kapolres Kubar, AKBP.Irwan Yuli Prasetyo saat memimpin langsung sertijab tersebut menyampaikan selamat kepada Kompol.Dika Yoseph Anggara yang menjabat sebagai Wakapolres Kabupaten Paser.

Saat Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Rohaniawan

“Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk AKP.I Gde Dharma Suyasa sebagai Kabag Ops Polres Kubar yang meliputi wilayah hukum kabupaten Kubar dan Mahulu” ucap Kapolres Selasa (20/4/2021) di Aula pertemuan Mapolres Kubar.

Kapolres Kubar AKBP.Irwan Yuli Prasetyo menambahkan bahwa penjabat yang baru Kabag Ops Polres Kubar, AKP.I Gde Dharma Suyasa dulunya juga pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kubar, agar tidak sungkan untuk bertanya dan segera melakukan koordinasi dengan pejabat lama serta para Kasat lainnya.

“Tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf jika ada salah kepada pejabat Kabag Ops yang lama selama menjalankan tugas di Polres Kubar. Kenanglah kenangan yang baik dan lupakan yang kurang baik. Semoga jabatan yang diberikan mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkas Irwan.

Turut hadir dalam acara Sertijab yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat  Wakapolres Kubar Kompol.I Nyoman Wijaya, para Kasat serta sejumlah Kapolsek di wilayah hukum Polres Kubar dan hadirin undangan.

# hen #

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply