25 Anggota DPRD Kubar Periode 2019-2024 Resmi Di Lantik

SENDAWAR, WARTAKUBAR.COM 

25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah janji pada, Selasa (13/8/2019) di Gedung DPRD Kubar.

Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Kutai Barat dilaksanakan berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Timur Nomor : 171.3.2/4/B.PPOD.III/2018.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Kutai Barat, FX Yapan Temenggung Singa Praja mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota DPRD yang telah mengabdi pada periode lalu untuk kemajuan Kutai Barat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Barat saya mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD yang baru saja mengucapkan Sumpah Janji. Semoga Pelantikan menjadi momentum peneguhan dan penguatan tugas utama Anggota DPRD sebagai corong penyalur aspirasi masyarakat Kubar,” ucap Yapan.

Bupati menambahkan, Melihat kedepan bahwa tugas dan tanggungjawab pemerintah daerah memasuki tahun keempat semakin besar, maka sayapun menaruh harap segenap Anggota DPRD Kabupaten Kubar yang baru saja dilantik, agar dalam menjalankan tugas dan kewenangan yang dimiliki hendaklah senantiasa diarahkan dan diorientasikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Acara Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kubar periode 2019-2024 berlangsung dengan tertib diawali dengan sambutan Sekretaris DPRD Kubar Rinatang S.Sos . Anggota DPRD diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Jemmy Tanjung Utama dan Rohaniawan.

Tampak hadir saat pelantikan Anggota DPRD Kubar periode 2019-2024 Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat Yacob Tulur, Inspektur Inspektorat Kubar Bely, Ketua PKK Kubar Seri Rahayu,para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubar, Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, Dandim 0912/Kubar Letkol Infanteri Anang Sofyan Effendi, Ketua KPU Kubar Arkadius Hanye, Perwakilan Kejari Kubar Tri Nurhadi, para Camat, Lurah, Petinggi, Ketua BPK, Kepala Adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan ratusan hadirin undangan.

Berikut Nama-Nama Anggota DPRD Kabupaten Kutai Barat Periode 2019-2024

1. Dr.Drs Yahya Marthan (Gerindra)

2. Potit (PDI Perjuangan)

3. Mahyudin (PDI Perjuangan)

4. H.Ahmad Syaiful SH (Golkar)

5. H.Yamhun Anwar (Golkar)

6. Agus Sopian SE, M.Kes (Nasdem) 

7. H.Suharna (Nasdem)

8. Minarsih SE (Perindo)

9. Rita Asmara Dewi SE (PAN)

10. H.Sopiansyah S.Pi (PAN)

11. Yelmianus Handian (Hanura)

12. Yono Rustanto Gamas (Hanura)

13. H.Aula (Hanura)

14. Noratim (Demokrat)

15. Yudi Hermawan (PDI Perjuangan)

16. Ipin S.Pd (PDI Perjuangan)

17. Jackson Jhon Tawi S.Sos (PDI Perjuangan)

18. Ridwai SH (PDI Perjuangan)

19. HM Zainuddin Thaib SE (Golkar)

20. Yansel (Demokrat)

21. Paul Vius SH (Demokrat)

22. Jainuddin SH (Gerindra)

23. Arkadius Elly SH (PAN)

24. H.Ellyson ST (PKS)

25. Syaparuddin (PKB)

( hen / Advertorial )

 

 

Comments

comments

About Author

Founder & Jurnalis di wartakubar.com

Leave A Reply